Gabung dengan program yang dibangun untuk gemawan

Apa yang saya dapat?

Diskon Mitra

Mitra mendapatkan diskon 20% dari daftar harga tahunan semua produk yang dapat dijual melalui Konsol Mitra.

Konsol Mitra

Konsol Mitra memungkinkan mitra membuat, mengurus, dan mengelola semua akun pelanggan, mengelola pemesanan di seluruh SKU, melihat riwayat pesanan dan faktur, menangani penagihan, dan langsung mengelola riwayat bantuan dengan pelanggan secara terpusat.

Pelatihan

Mitra menerima pelatihan penjualan, pemasaran, dan penerapan, baik untuk peran teknis maupun nonteknis.

Alat

Partner mendapatkan akses ke Google Cloud Connect, portal partner eksklusif dengan alat dan materi untuk penjualan, pemasaran, dan penerapan yang sering diperbarui, termasuk materi khusus per wilayah.

Pencitraan Merek

Mitra menerima lencana resmi Mitra G Suite untuk digunakan dalam materi penjualan dan pemasaran. Mitra juga tercantum di dalam Direktori Mitra yang dapat dilihat oleh calon pelanggan di seluruh dunia.

Dukungan Saluran

Setelah bergabung dengan program ini, setiap mitra akan mendapatkan dukungan untuk membantu mereka dalam segala hal, mulai dari orientasi hingga menyelesaikan masalah pelanggan.

Apa yang diharapkan dari saya?

Mencari pelanggan baru

Perolehan prospek dan aktivitas jangkauan, yang berdasarkan pada keahlian Anda, adalah bagian penting dalam keberhasilan membangun praktik G Suite, memanfaatkan jaringan lokal, dan meluaskan hubungan yang ada.

Sediakan layanan

Tonjolkan diri dengan menyediakan solusi yang memberikan nilai unik bagi pelanggan Anda, seperti konsultasi, penerapan, pelatihan, dukungan, integrasi vendor, pengelolaan keamanan, pengelolaan perangkat seluler, dan masih banyak lagi.

Mengelola penagihan dan harga

Kepemilikan hubungan penagihan dan harga dengan pelanggan sepenuhnya dipegang oleh mitra. Kami hanya menagih langsung ke mitra, memberikan mitra fleksibilitas untuk mengemas dengan rapi produk dan layanan lain bagi pelanggan mereka.

Terus berkembang dengan G Suite

Menjadi Mitra Premier

Mengembangkan praktik bisnis menjadi Mitra Premier G Suite akan memberi Anda lebih banyak lagi keuntungan, termasuk meningkatnya keterlibatan, visibilitas, serta peluang penjualan dan pemasaran eksklusif. Tingkat kemitraan ini memerlukan kompetensi yang terbukti dalam G Suite melalui keberhasilan pelanggan yang konsisten, investasi dalam bidang profesional bersertifikasi, dan pemasaran bersama.

Tesertifikasi

Program Sertifikasi G Suite ditujukan untuk Mitra G Suite, dengan memberikan sertifikasi dalam bidang penjualan dan penerapan. Mitra yang lulus ujian akan menerima lencana dan sertifikat. Ujian Pakar Penjualan G Suite memberikan sertifikasi kepada para profesional penjualan, yang menunjukkan kemampuan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjual G Suite. Ujian Pakar Penerapan Bersertifikasi G Suite memberikan sertifikasi kepada para profesional TI yang menunjukkan kemampuan dan pengetahuan mendasar yang dibutuhkan untuk menerapkan, mengonfigurasi, dan memigrasikan ke G Suite. Informasi selengkapnya tentang Program Sertifikasi G Suite dapat dilihat di sini .

Perluas penawaran

Aktivitas dukungan dan purnajual adalah komponen inti dari peran mitra, yang memastikan bahwa pelanggan sepenuhnya mengadopsi produk yang diterapkan dan mendapatkan peluang untuk meningkatkan solusinya. Misalnya, dengan cara menjual solusi Google terbaru dan paling jitu dengan dengan harga lebih tinggi (contohnya Google Vault, Google Drive, Chromebook, Chromebox untuk rapat).

Bagaimana cara menjadi mitra?

Mengajukan permohonan ke program

Agar dapat mengajukan permohonan, Anda akan diminta untuk masuk dengan akun G Suite dengan minimal satu lisensi. Jika belum memiliki akun G Suite, Anda perlu membeli satu akun terlebih dahulu sebelum mengajukan permohonan.

Memenuhi syarat program

Agar memenuhi syarat untuk program Mitra, Anda harus menjual dan menerapkan minimal 100 akun pengguna akhir berbayar untuk satu bisnis, atau secara total di beberapa bisnis. Anda harus membeli lisensi ini secara langsung dari https://gsuite.google.com/ atas nama pelanggan, atau minta pelanggan untuk memberikan detail yang diperlukan kepada Anda. Setelah Anda mendaftarkan minimal 100 akun pengguna akhir berbayar di Langkah 2 proses permohonan, kami akan melakukan pemeriksaan kredit sebagai langkah terakhir dalam proses.

Lulus dari pemeriksaan kredit

Segera setelah perusahaan Anda memenuhi persyaratan kualifikasi, kami akan melakukan pemeriksaan kredit pada perusahaan Anda. Perlu diperhatikan bahwa Anda mungkin akan dihubungi dan diminta menyediakan dokumen tambahan untuk mendukung pemeriksaan kredit pada perusahaan, jika Anda berasal dari negara yang terletak di kawasan Asia Pasifik atau Amerika Latin. Ini mungkin memerlukan waktu sekitar 5-7 hari kerja. Setelah pemeriksaan kredit berhasil diselesaikan, kami akan menawarkan perjanjian hukum mitra yang resmi kepada Anda. Detail tambahan tentang pemeriksaan kredit dapat ditemukan di panduan.