Pertanyaan umum saat mempertimbangkan G Suite

Sudah menjadi pelanggan G Suite? Buka halaman dukungan kami.

Rangkuman

  • Apa perbedaan antara G Suite dan aplikasi gratis Google?

    Dengan G Suite, Anda akan menerima sejumlah layanan tingkat bisnis tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi pelanggan gratis Google. Layanan tersebut meliputi: email bisnis khusus @perusahaananda, penyimpanan cloud dengan kapasitas 2 kali lebih besar untuk Gmail dan Drive, dukungan telepon dan email 7x24 jam, jaminan waktu beroperasi 99,9% untuk email bisnis, kemampuan bekerja sama dengan Microsoft Outlook, opsi keamanan tambahan seperti autentikasi 2 langkah dan SSO, serta kontrol administratif untuk akun pengguna.

  • Dapatkah saya membeli aplikasi G Suite secara terpisah?

    Tidak. Setelah mendaftar ke G Suite, Anda akan mendapatkan akses ke kumpulan aplikasi yang terintegrasi dengan baik. Misalnya, Anda dapat menerima pesan di Gmail dan langsung mengubahnya menjadi acara di Kalender. Saat Anda menuliskan komentar di Dokumen, Spreadsheet, atau Slide, para kolaborator secara otomatis akan menerima pemberitahuan email. Hanya dengan 1 klik, Anda dapat memulai rapat video Hangouts dari kotak masuk atau kalender. Menggunakan alat ini bersama-sama akan meningkatkan produktivitas dan memberikan manfaat maksimal bagi bisnis Anda. Meskipun demikian, Anda tetap dapat membeli paket aplikasi ini dan menggunakan layanan yang Anda pilih saja.

  • Apakah saya dapat mengganti software yang sedang saya gunakan dengan G Suite?

    Kami menemukan bahwa banyak pelanggan kami dapat berhenti menggunakan paket aplikasi produktivitas yang sudah ada, dan hanya mengandalkan G Suite agar dapat membuat berbagai jenis file, termasuk dokumen teks, spreadsheet, dan presentasi. Anda dapat mengerjakan semua jenis file tersebut secara real-time bersama orang lain dan menyimpannya di cloud dengan Google Drive. Aplikasi G Suite berfungsi di semua perangkat. Tidak seperti aplikasi desktop biasa, tidak ada software yang harus diinstal. G Suite juga kompatibel dengan file yang dibuat di program lain, seperti Microsoft Office.

Kembali ke Atas

Hubungi agen penjualan jika ada pertanyaan lain.

Hubungi dukungan jika Anda sudah menjadi pelanggan G Suite.