Logo Drive

Hadirkan Drive di kantor

Semua pekerjaan Anda aman, tersedia di mana saja, dan mudah dibagikan
Paket bulanan termasuk penyimpanan tanpa batas*

Hubungi kami

Bekerja tanpa batas

 

Google Drive mencakup penyimpanan tak terbatas untuk file, folder, cadangan, dan hal-hal penting lainnya* dengan harga $10 per pengguna per bulan. Sinkronkan semua file bisnis, termasuk file Microsoft Office, di komputer, telepon, dan tablet Anda untuk mengakses pekerjaan kapan saja.

*Akun dengan pengguna kurang dari 5 orang mendapatkan penyimpanan sebesar 1 TB/pengguna.

Penyimpanan file dan sinkronisasi perangkat Drive

Google Drive for work berisi lusinan fitur keamanan penting yang secara khusus dirancang agar data tetap aman, terlindungi, dan berada dalam kontrol Anda. Data Anda adalah milik Anda, dan alat kami memungkinkan Anda mengontrolnya, termasuk kepada siapa Anda membagikannya dan bagaimana caranya. Jaringan pusat data kami memberikan keamanan luar biasa dan jaminan 99,9%* akses yang dapat diandalkan untuk data Anda, 24x7x365,25 (benar: tanpa istirahat, bahkan pada tahun kabisat).

*Jaminan ketersediaan 99,9% sesuai SLA tanpa waktu tidak aktif yang dijadwalkan.

Gambar kunci keamanan file Google Drive

Pekerjaan di Drive dapat diakses dari komputer, tablet, atau ponsel, termasuk perangkat Android atau iOS favorit Anda, baik secara online maupun offline. Pratinjau lebih dari 40 format file populer dengan Drive, termasuk video, gambar, dokumen Microsoft® Office, spreadsheet, dan PDF tanpa perangkat lunak atau biaya tambahan. Anda bahkan dapat mengedit file Microsoft Word, Powerpoint®, dan Excel® di web serta perangkat iOS, dan Android.

File Drive tersedia di mana saja, termasuk di perangkat seluler

Bagikan file hingga 5 TB dengan siapa saja, meskipun mereka tidak memiliki akun Google. Setelan berbagi memungkinkan Anda menentukan cara berbagi file - memberi izin untuk melihat, mengomentari, atau mengedit sehingga Anda tetap memegang kontrol dan menghindari adanya beberapa versi dan penggabungan file.

Contoh berbagi dan kolaborasi dengan Google Drive

Aman, terlindungi, dapat diandalkan

 
Pusat data aman Drive

Google Drive* dan pusat data kami diaudit berdasarkan SSAE 16/ISAE 3402 Tipe II SOC 2 dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001. Untuk industri atau wilayah yang tunduk pada peraturan khusus, Google Drive (dengan verifikasi domain) mendukung FISMA, FERPA, dan HIPAA serta mematuhi Prinsip Privasi Safe Harbor.

*Program sertifikasi dan kepatuhan peraturan saat ini hanya tersedia untuk akun yang dikelola domain.

Panel kontrol perangkat dan pengguna TI/Admin Drive

Google Drive* memberikan alat canggih yang mudah digunakan kepada perusahaan untuk mengelola pengguna, mengamankan perangkat dengan pengelolaan perangkat seluler, menetapkan izin berbagi, dan mendapatkan wawasan penting dengan fitur audit dan pelaporan lanjutan.

*Akun yang dikelola tim dapat mengontrol izin berbagi dasar dan harus menyelesaikan verifikasi domain sebelum semua kontrol dan layanan tersedia.

Simbol kunci enkripsi data Google Drive

Google Drive berisi lusinan fitur keamanan penting yang secara khusus dirancang agar data tetap aman, terlindungi, dan dalam kendali Anda. Hal ini mencakup enkripsi dalam transit saat data berpindah dari perangkat ke Google, saat berpindah di antara pusat data Google, dan saat disimpan di perangkat seluler.

Contoh dukungan telepon, chat, dan email Google Drive

Google Drive menyertakan dukungan 7x24 jam - telepon, chat, email. Kami ada untuk membantu memastikan bahwa Anda dapat mengakses konten pekerjaan dan meraih kesuksesan.

Mudah dan canggih

 

Google Drive digunakan oleh jutaan orang di rumah dan kantor. Dengan kemudahan beralih akun, setiap orang dapat berpindah dengan mulus antara pekerjaan dan akun pribadi sambil menjaga semua kontrol yang menyimpan file dan informasi pekerjaan dengan aman.

Mudah beralih akun Google Drive

Tak perlu bingung mencari dokumen penting yang terkubur di tumpukan folder. Cukup telusuri untuk menampilkan file yang tepat dalam sekejap, bahkan file gambar atau PDF berisi tulisan tangan. OCR otomatis dan pengenalan gambar membawa keajaiban Google Penelusuran ke kantor.

Fungsi penelusuran Google Drive ditampilkan

Google Vault memungkinkan penelusuran semua konten di Drive dan ekspor untuk eDiscovery. Ini merupakan cara cerdas untuk mengumpulkan kebutuhan tim kuasa hukum untuk kepatuhan dan mencegah kehilangan data akibat pergantian karyawan.

Google eDiscovery

Dibuat untuk tim

 
Contoh berbagi dan kolaborasi dengan Google Drive

Simpan file atau folder kerja di Drive, akses file atau folder tersebut dari semua perangkat, dan bagikan langsung dengan rekan tim, pelanggan, atau partner. Anda bahkan dapat berbagi file dengan orang yang tidak menggunakan Google Drive. Tidak perlu lagi mengirim lampiran atau membuang waktu menggabungkan berbagai versi file. Rasakan peningkatan alur kerja bisnis Anda dengan Drive.

Contoh kolaborasi waktu nyata Drive melalui dokumen

Google Drive dan Google Docs memungkinkan Anda bekerja bersama-sama pada satu dokumen dalam waktu nyata dan dengan mengomentari file, Anda dapat berbincang sesuai konteks sehingga tidak perlu saling mengirim email dan kehilangan waktu.

Contoh pembaruan aktivitas Google Drive

Selalu dapatkan kabar terbaru mengenai hal-hal yang terjadi dalam tim dengan pembaruan aktivitas otomatis yang menunjukkan siapa yang mengedit file bersama dan kapan. Kontrol versi dokumen dan file yang mudah dikelola memungkinkan Anda kembali ke file versi sebelumnya tanpa khawatir kehilangan hal yang telah diubah.

Lakukan lebih banyak dengan Google

 
Ikon aplikasi Google Drive

Dengan Google Drive, Anda mendapatkan akses ke G Suite termasuk Formulir, Sites, Kalender, Dokumen, Spreadsheet, Slide, Hangouts, Google+, dan lainnya. Google Drive adalah solusi lengkap untuk meningkatkan produktivitas tim.

Contoh kolaborasi video dan telepon Drive

Konten menjadi lebih bermanfaat bila Anda dapat bertemu untuk mendiskusikannya atau memperlihatkannya. Terhubung dengan anggota tim, pelanggan, dan mitra melalui video HD multiarah, suara, atau teks. Anda dapat menghemat uang dan waktu perjalanan, namun tetap mendapatkan semua manfaat rapat tatap muka.

Gambar contoh aplikasi Drive pihak ketiga

Akun yang dikelola domain dapat menggunakan ratusan aplikasi terintegrasi, termasuk DocuSign untuk tanda tangan elektronik, LucidCharts untuk maket atau model, dan Smartsheets untuk manajemen proyek guna menyelesaikan lebih banyak pekerjaan di Drive.

Pilih paket

Coba gratis selama 14 hari.

group Paling Sesuai untuk Tim

Gunakan dengan tim Anda. Anda dapat mulai dan bekerja segera setelah memasukkan alamat email kantor Anda dan tim.

Sudah punya akun? Masuk.

Terima kasih!
Email verifikasi telah dikirim ke {[signupForm.emailAddress]}. Lihat kotak masuk, lalu klik tautan untuk membuat akun Google.
Tidak dapat menemukan email? Coba lagi atau kunjungi pusat bantuan kami.

Verifikasi Debug
  • $10 per pengguna per bulan
  • Dokumen, spreadsheet, dan presentasi
  • Penyimpanan cloud tak terbatas (atau 1 TB per pengguna jika pengguna kurang dari 5)
  • Konferensi video dan suara
  • Bersertifikasi Privacy Shield
  • Komitmen pemrosesan data
  • Dukungan email dan telepon 7x24 jam
  • Kontrol keamanan, privasi, dan kepatuhan
  • Pengelolaan pengguna berbasis tim

domain Paling Sesuai untuk Perusahaan

Terapkan di seluruh bagian perusahaan Anda. Anda akan dipandu menyelesaikan proses konfigurasi setelan domain perusahaan Anda.

Daftarkan perusahaan saya
  • $10 per pengguna per bulan
  • Dokumen, spreadsheet, dan presentasi
  • Penyimpanan cloud tak terbatas (atau 1 TB per pengguna jika pengguna kurang dari 5)
  • Konferensi video dan suara
  • Bersertifikasi Privacy Shield
  • Komitmen pemrosesan data
  • Dukungan email dan telepon 7x24 jam
  • Kontrol keamanan, privasi, dan kepatuhan
  • Pengelolaan pengguna tingkat perusahaan
  • Konsol Admin yang dipusatkan
  • Email bisnis melalui Gmail
  • Kalender bersama pintar
  • Audit dan pelaporan
  • Vault for eDiscovery yang mencakup email, chat, dan file

Digunakan oleh jutaan bisnis, termasuk: